Sunday, June 12, 2011

Tuhan_Jagakan Dia

Hanya dirimu yg ku cinta
tak kan membuat aku jatuh cinta lagi
aku merasa
kau yang terbaik untuk diriku

walau ku tahu kau x sempurna
tak kan membuat aku jauh darimu
apa adanya ku kan tetap setia kepadamu

Tuhan jagakan dia
dia kekasihku
kan tetap milikku
aku sungguh mencintai
sungguh menyayangi setulus hatiku

walau ku tahu kau x sempurna
tak kan membuat aku jauh darimu
apa adanya ku kan tetap setia kepadamu

Tuhan jagakan dia
dia kekasihku
kan tetap milikku
aku sungguh mencintai
sungguh menyayangi
setulus hatiku

Tuhan jagakan dia
dia kekasihku
kan tetap milikku
aku sungguh mencintai
sungguh menyayangi setulus hatiku

#song by Motif_Tuhan jagakan dia


hope u read diz
sory 4 hurting
sory 2 involve u into my problem
i'll let myself to face all that matter
let me gone 4 a while
but
i'll never leave u
thanks...










No comments: